Review Emulator Terbaik Untuk PUBG Mobile

emaneman - Review Emulator Terbaik Untuk PUBG Mobile | Hai hai, kali ini mamang akan rview beberapa emulator yang paling Gacor untuk main PUBG Mobile. Menurut Mamang Sendiri sih ada 2 Emulator yang paling Gacor dan no lag yaitu:

emulator terbaik

Tencent Gaming Budddy Emulator dan Nox Emulator

1. Tencent Gaming Budddy


tencent emulator
Dari namanya saja sudah jelas kan, jika emulator ini emang dikhususkan untuk PC emulator khusus untuk main PUBG mobile. mimin sering sekali pakai ini untuk main PUBG mobile di PC. Namun karena miming udah beli IPAD jadi mimin pake IPAD sekarang wkwkwkwk. Berikut Speks yang dibutuhkan:


Here are the official system specs:

CPU: Dual core from Intel or AMD at 1.8 GHz.
GPU: NVIDIA GeForce 8600/9600GT, ATI/AMD Radeon HD2600/3600.
Memory: at least 3GB of RAM
OS: Windows 10, 8.1, 8 and 7
DirectX: Version 9.0c
Storage: 1GB of free storage

Lihat disini



2. Nox Emulator
Nox emulator

Siapa yang nggak kenal dengan emulator yang satu ini. Emulator ini sangat ringan sekali serta memiliki banyak fitur yang dapat di custome. selain main PUBG mobile mimin main RO eternal Love juga disini karena memili fitur Multi-Drive yang memungkinkan membuka banyak emulator sehingga bisa farming deh Char Mimin.
Here are the official system specs:

OS (Windows XP SP3 / Windows 7 / Windows 8 / 8.1 / Windows 10).
Prosessor Intel / AMD Dual Core ( Disarankan Intel ) dan sudah support Virtualisasi.
RAM 2 GB ( Direkomendasikan lebih dari 2 GB ).
Directx : 9.0c



Terimakasih Semoga bermanfaat :D

pubg mobile,pubg,pubg mobile indonesia,pubg mobile tips tricks,pubg emulator,pubg highlights,pubg mobile india tournament,pubg indonesia,pubg mobile rank push,tencent emulator pubgm,pubg mobile live stream,pubg emulator pc,pubg mobile india,pubg mobile gameplay,pubg mobile top player,pubg mobile india live,pubg mobile live,bang alex,pubg mobile hacker,pubg mobile indian streamer,playerunknownbattleground


Posting Komentar

0 Komentar